Breaking News
Loading...
Monday, June 16, 2014

Download Game Piala Dunia 2014 Brazil EA Sport™

6/16/2014 07:34:00 PM
DOWNLOAD GAME FIFA ONLINE 3 EA SPORT™ GAME PIALA DUNIA 2014 BRAZIL

EA Sports™ FIFA ONLINE 3
EA Sports™ FIFA ONLINE 3 adalah game sepakbola online terkemuka yang dikembangkan oleh EA Sports. Didukung oleh lisensi penuh dari FIFA, game ini menghadirkan lebih dari 15.000 pemain asli yang berasal lebih dari 30 liga di dunia.

Berbagai fitur menarik dan grafis permainan yang realistis siap menghadirkan sensasi pertandingan yang sesungguhnya di hadapanmu, feel it and Play Your Dream!


FIFA ONLINE 3 akan menghubungkan dunia sepakbola nyata kamu dengan yang virtual. Sepenuhnya berlisensi dengan FIFA, anda dapat bermain di lebih dari 30 liga sepakbola profesional dengan 500 tim-tim terkenal, serta 15000 pemain ternama dari mancanegara!

Siapa playmaker favoritmu? Apakah kamu bermain dengan 1 atau 2 striker? Menurutmu 4-4-2 adalah formasi sepakbola terbaik? Pilih tim mu dan bermain sepakbola dengan caramu. Your Team Your Style!

Temukan komunitas manajer FIFA ONLINE 3 yang menunggumu untuk mengadu tim. Undang temanmu dan bermain sampai dengan 5v5 multiplayer model! Penasaran apakah kamu memiliki skuad terbaik di sekitarmu? Cari tahu sendiri! Naik tabel peringkat di ranking modes FIFA ONLINE 3 dan buktikan kebolehan tim mu.

Perkuat anggota tim mu dengan upgrade pemain! Semakin tinggi level upgrade pemainmu, semakin cepat larinya, stamina lebih tahan lama, akurasi meningkat, dan makin hebat dia beraksi di lapangan!

Uji formasi dan strategimu sebagai seorang manager tim sepakbola. Adu formasi tim mu melawan para manager yang lain atau melawan komputer.

Gunakan kombinasi trik-trik gerakan untuk menggocek dan menjebol gawang lawan. Kecoh lawanmu dengan puluhan gerakan tipuan yang ada di FIFA ONLINE 3.

Download Game nya Dibawah ini :


ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer