Breaking News
Loading...
Thursday, August 28, 2014

Tutorial dan Cheat Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance - Nintendo 3DS

8/28/2014 02:01:00 AM

Cheat Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance - Nintendo 3DS

Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance adalah entri terbaru dalam kolaborasi antara  Disney Interactive Studios dan Square Enix, yang telah dikirimkan lebih dari 17 juta unit di seluruh dunia. Dalam hal ini banyak ditunggu-tunggu tindak lanjut KINGDOM HEARTS II, pemain mengendalikan Sora dan Riku karena mereka melihat untuk menjadi Keyblade Masters.  
Cheat Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance - Nintendo 3DS
Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance

Petualangan akan membawa mereka melalui dunia Disney yang belum pernah terlihat dalam seri, dan fitur gameplay baru akan meningkatkan pengalaman bermain KINGDOM HEARTS.

Nah untuk postingan kali ini saya akan share cara - cara / trik dan cheat dalam bermain Kingdom Heart 3D Dream Drop Distance. 

Langsung saja ya...

1. Wall Jump
Cobalah Berdiri dekat dinding dan tekan Y untuk masuk Flowmotion. Tekan B untuk melompat saat masih di Flowmotion, lalu dengan cepat tekan Y lagi sementara karakter masih diposisikan didinding. Dengan cepat dan berulang kali bergantian antara menekan dua tombol sementara karakter diposisikan didinding dan Anda akan terus mendapatkan elevasi. Dengan menggunakan teknik ini memungkinkan Anda untuk mencapai peti harta karun tinggi dan Anda kadang-kadang dapat melewati seluruh bagian dari peta daerah tertentu.





2. Secret Ending
Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuka Secret Ending :  
1. Dapatkan 10 piala di Beginner, atau 7 di Standard, atau 5 di Proud.  
2. Benar menjawab semua 3 pertanyaan yang diberikan kepada Riku di akhir, dengan memilih pilihan ketiga untuk pertanyaan pertama, pilihan kedua untuk pertanyaan kedua, dan pilihan kedua untuk pertanyaan ketiga.  
3. Kumpulkan huruf emas dalam menyelam Sora selama kredit, sampai Anda menerima "Pesan Unlocked".  
4. Simpan permainan. 
5. Reload save.

Setelah Anda menyelesaikan proses di atas, Anda akan menerima pesan membiarkan Anda tahu bahwa Anda telah berhasil membuka akhir rahasia dalam mode Theater.

3. Replay Bosses dan New Game +

Setelah Anda menyelesaikan permainan, Anda dapat membawa lebih dari menyimpan data Anda untuk memulai mode New Game +. Ketika Anda bermain, Anda juga dapat memutar ulang pertempuran Anda dengan bos Anda berjuang pertama kali sekitar. Cukup menemukan portal di dunia yang sesuai dan pilih "Secret" untuk menghadapi bos apapun dalam permainan. Mereka akan lebih sulit untuk kedua kalinya.



4. Critical Mode

Selesaikan game pada kesulitan difficult dan Anda akan membuka Critical Mode.

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer