Breaking News
Loading...
Wednesday, February 5, 2014

3 Game Terlucu Dari Addicting Games

2/05/2014 10:00:00 AM
Addicting Games adalah sumber terbesar dari permainan terbaik online gratis termasuk game lucu, game flash, game arcade, game dress-up, permainan internet, permainan menembak, permainan kata, game RPG, game balap, dan banyak lagi.


Dari begitu banyak nya permainan online, ada satu yang menarik nih yaitu permainan lucu dari website game gratis ini. peminat permainan lucu ini perhari nya banyak sekali hingga mencapai 6.000 pemain yang memainkan permainan ini perhari nya.

Nah untuk kali ini saya ingin membuat artikel tentang Top 9 Funny Game Dari Addicting Games, Yuk di baca artikel nya.

1. Ragdoll Achievement 2



Yang pertama adalah Ragdoll Achievement 2, Merupakan Funny Game Strategi yang cara memainkanya menggunakan strategi memasang perangkap untuk doll/boneka" yang jatuh.

2. Interactive Buddy


Yang kedua ini lucu sekali, kamu dapat melempar bom, missile, bom api dan lain lain. semakin banyak kamu memberikan damage kepada boneka tersebut semakin banyak juga uang yang kamu dapat untuk membeli barang" yang lebih bagus.

3. Stick Blender


Stick Blender, Cara memainkan Game ini cukup mudah tinggal membuat lingkaran pada Stick yang berjalan dan menaruh nya ke dalam blender, jangan sampai stick - stick ini mendekati blender kamu karena dia akan menghancurkan blender tersebut.

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer