Breaking News
Loading...
Wednesday, February 5, 2014

5 Orang Yang Meninggal Akibat Memainkan Video Game

2/05/2014 12:40:00 PM
Video game hanyalah untuk kesenangan semata jika kamu sedang merasa bosan, atau tidak ada aktifitas lain / waktu luang bukan untuk keseriusan bermain game. Masalah serius adalah kebanyakan orang yang senang bermain game malah kecanduan hingga lupa waktu bahkan tidak bisa menjaga kesehatan dan akibatnya bisa sampai mengakibatkan kematian. 


Berikut ini adalah artikel tentang 10 Orang Yang Meninggal Akibat Memainkan Video Game :

1. Jeff Dailey & Peter Burkowsi - Berzerk

Jeff Dailey & Peter Burkowski Meninggal Akibat Game

Kematian pertama yang di ketahui disebabkan oleh video game adalah Jeff Dailey dan Peter Burkowski, yang keduanya meninggal pada tahun 1980an setelah mendapatkan skor tinggi pada game arcade populer, Berzerk. Jeff Dailey berusia 19 tahun saat ia memposting skornya dan kemudian mengalami serangan jantung dan meninggal. Sementara Peter Burkowski berusia 18 tahun, dan dia juga meninggal karena serangan jantungsetelah memposting dua nilai tinggi berturut - turut.

2.  Devin Moore - Grand Theft Auto


Grand Theft Auto (GTA) merupakan game yang berisi kekerasan, pembunuhan, dan pencurian. game ini mungkin berbahaya bagi sebagian orang yang memainkan nya karena dapat memberikan contoh yang tidak baik bagi pemain yang memainkan game ini, salah satunya Devin Moore 18 tahun, dia dibawa ke kantor polisi setelah mencoba mencuri sebuah mobil dan mencuri pistol petugas. Dia juga menembak tiga petugas sebelum mencuri mobil polisi dan melarikan diri. Moore tertangkap dan akhirnya diberi hukuman mati.


3. Chuang - Diablo 3


Kafe internet sangat populer di luar negeri, karena koneksi berkecepatan tinggi memungkinkan untuk gaming jika Anda memiliki uang tunai. Chuang adalah gamer Taiwan 18 tahun yang memesan kamar pribadi di sebuah kafe internet, dan kemudian bermain Diablo III selama 40 jam penuh. Pada akhirnya, ia pingsan karena gumpalan darah dan dia tidak bisa di obati di rumah sakit.

4. Lee Seung Seop - StarCraft


Seorang pria bernama Lee Seung Seop membiarkan populer real time strategi permainan menjadi kecanduan. Dia mulai menghabiskan seluruh waktunya bermain StarCraft, Lee mulai menghabiskan seluruh waktunya di sebuah kafe internet, dan akhirnya mulai sesi 50 jam pada tahun 2005. Pada akhirnya, ia pingsan dan meninggal karena kelelahan dan dehidrasi.

5. Qiu Chengwei dan Zhu Caoyuan - Legend of Mir 3


Qiu Chengwei dan Zhu Caoyuan adalah pemain dari sebuah game multiplayer online yang disebut Legend of Mir 3. Qiu meminjamkan "Dragon Sabre" kepada Zhu nya untuk digunakan dalam permainan, tapi Zhu akhirnya menjual item tersebut. Sebagai gantinya Qiu melaporkan ke polisi, tetapi polisi menolak untuk menangkapnya, sehingga akhir nya Qiu membalas dendam dan menikam sampai Zhu hingga meninggal.

Nah bagi pembaca blog ini jangan sampai mengikuti seperti itu yah :) be a smart gamer

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer