Breaking News
Loading...
Wednesday, November 5, 2014

Kumpulan Cheat Tips dan Trik Game Alien : Isolation Xbox One

11/05/2014 11:17:00 PM

Kumpulan Cheat Tips dan Trik Game Alien : Isolation Xbox One

  • Lokasi Semua ID Tag
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 50 ID Tag. Kumpulkan semua 50 ID Tag untuk mendapatkan prestasi "The Taken". Kamu dapat melihat mana ID Tag yang telah kamu kumpulkan di bawah menu peta. ID masing-masing Tag memiliki nama sendiri, yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah melacak mana yang hilang. ID Tag disimpan secara otomatis saat kamu mengumpulkan ID Tag. Dengan demikian, Kamu tidak perlu untuk mengumpulkan lagi jika kamu mati. Gunakan pilihan misi untuk memperoleh koleksi terjawab.



  • Lokasi Semua Nostromo Log
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 10 Nostromo Log. Kumpulkan semua 10 Nostromo Log untuk mendapatkan prestasi "Archivist". Anda dapat melihat Nostromo Log yang telah Anda kumpulkan di bawah menu peta. Setiap Nostromo Log memiliki nama sendiri, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah melacak mana yang hilang.  

Nostromo Log disimpan secara otomatis saat Anda mengumpulkan mereka. Dengan demikian, Anda tidak perlu untuk mengumpulkan mereka lagi jika kau mati. Gunakan pilihan misi untuk memperoleh koleksi terjawab. Anda harus mendapatkan delapan pertama Nostromo Log di Free Roam selama Misi 16. Bukalah Mission 16, dan mengabaikan tujuan utama. 

Alasan untuk melakukannya dengan cara ini adalah bahwa Anda perlu semua alat yang akan dibuka kemudian dalam permainan. Anda mendapatkan tingkat 3 akses tuner di Mission 15. Anda hanya bisa mendapatkan semua Nostromo Log setelah titik ini. Alat-alat tertentu yang diperlukan untuk membuka pintu.  

Cara bebas berkeliaran bekerja adalah bahwa ada empat Stasiun Transit: Lorenz Systech Spire, Sevastopol Scimed Tower, Salomo Habitation Tower, dan Teknik. Anda dapat melakukan perjalanan antara daerah-daerah tersebut dengan menggunakan stasiun kereta api (ada tanda merah di atas setiap stasiun yang mengatakan di mana kereta akan). Masing-masing daerah memiliki elevator yang membawa Anda ke daerah sisi lain, seperti Seegson Synthetics. Bila Anda menggulir lebih dari lift di peta Anda dan tampilannya, Anda dapat melihat di mana itu akan membawa Anda.  
 




ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer