Breaking News
Loading...
Thursday, November 20, 2014

Tanggal Rilis Game Evolve Playstation 4 - All Info Game

11/20/2014 09:11:00 AM

Tanggal Rilis Game Evolve Playstation 4 - All Info Game

tanggal rilis game evolve playstation 4
Dalam dunia buas manusia vs alam, apakah Anda pemburu atau diburu? Pencipta Left 4 Dead, Turtle Rock Studios, membawa Anda Evolve, generasi berikutnya dari penembak multiplayer di mana empat pemburu menghadapi satu melawan satu, pemain-dikontrol rakasa. Tangkai mangsa Anda, melaksanakan serangan Anda dan membuktikan bahwa Anda adalah predator puncak di memompa adrenalin 4V1 pertandingan.



tanggal rilis evolve
4V1

Ambil tiga teman-teman dan berburu rakasa atau tangkai manusia sebagai binatang berkembang. Sisi mana yang Anda pilih, Anda akan memiliki akses ke senjata ampuh dan kemampuan yang memberikan seimbang, gameplay kompetitif.


tanggal rilis game evolve playstation 4
Beast of Prey

Sebagai rakasa tersebut - predator tunggal - Anda adalah pertempuran bos. Menggunakan kemampuan buas dan rasa kebinatangan untuk melampiaskan malapetaka, membunuh manusia dan membuktikan bahwa Anda adalah spesies dominan.


tanggal rilis game evolve
karakter Kustomisasi

Tingkat atas untuk membuka upgrade baru, kulit dan tunjangan untuk kelas favorit Anda: pemburu atau rakasa. Dapatkan keburukan Anda pada leaderboards dan menjadi predator puncak.


tanggal rilis game evolve
Berburu Bersama atau Mati Sendiri

Pilih pemburu yang sesuai dengan gaya bermain Anda. Apakah Anda bermain sebagai Trapper, Dukungan, Assault, atau Medic, setiap peran sangat penting dan kerja sama tim adalah kunci dalam hidup bertemu dengan rakasa.


tanggal rilis game evolve
Savage Planet

Baik tumbuhan maupun fauna yang ramah di planet Shear. Menjadi korban bencana alam atau menggunakan mereka secara strategis terhadap mangsa Anda.

Tanggal Rilis : 10 Februari 2014




ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer