Breaking News
Loading...
Friday, January 17, 2014

One Piece XiXiGames Cara Enchant Equipment, Enchant Blessing, Identify Equip, Reset, Craft, Forge, Transfer Equipment

1/17/2014 05:46:00 AM

One Piece XiXiGames Cara Enchant Equipment, Enchant Blessing, Identify Equip, Reset, Dan Craft

Kali ini saya akan membahas tentang Cara Enchant Equipment di Game One Piece XiXiGames, Cara nya cukup mudah yuk ikutin tutorial nya.

Tekan Key [J] Lalu pilih Equip yang ingin kamu tingkatkan/upgrade. Item yang diperlukan untuk mengupgrade itu beda" tergantung jenis item yang kamu ingin upgrade, jika warna Equip kamu berwarna Hijau maka harus memakai Ordinary Enhancer Gem, jika Equip berwarna Biru maka harus memakai Superior Enhancer Gem, dan jika Equip berwarna Ungu maka harus memakai Outstanding Enhancer Gem.

Hanya Weapon, Armor dan Wings saja yang bisa di Enchant.

Keberhasilan dalam Enchant Equip, jika Success Rate High maka akan berhasil dalam Enchant, jika medium terkadang suka gagal, dan jika low maka akan gagal dan kemungkinan Equip akan hilang.

Enhancement Blessing

Enhancement Blessing adalah Blessing akan akan memberikan keberhasilan pada Enchant Equip selanjut nya. Poin Enhancement di berikan pada saat kamu Mengenchant Equip dan diberikan secara akan jumlah poin nya.
Jika Point Enhancement Blessing maka Success Rate sudah pasti akan berhasil, Blessing point akan direset setiap hari pada jam 00.00 jam server.

Identify

Identify Equipment Digunakan untuk membuka Attribut Equip yang belum ada, Identify Equipment juga bisa di re-identify untuk mendapatkan attribut yang lebih bagus lagi.
Barang yang di perlukan untuk mengIdentify Equip adalah Equipment Identify.

Reset

Reset digunakan untuk mereset Attribut Equipment.

Craft

Craft digunakan untuk membuat Accesoriss, Ring dan Neckle.Hanya barang Rare saja yang bisa di Craft.

0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer