Breaking News
Loading...
Tuesday, January 14, 2014

Tanggal Rilis dan Fitur Game METAL GEAR SOLID V : GROUND ZEROES

1/14/2014 10:53:00 PM

Tanggal Rilis & Fitur Game METAL GEAR SOLID V : GROUND ZEROES

Tanggal Rilis & Fitur Game METAL GEAR SOLID V : GROUND ZEROES




METAL GEAR SOLID V : GROUND ZEROESTerkenal di dunia Kojima Productions menampilkan karya terbaru dalam franchise Metal Gear Solid Metal Gear Solid V : Ground Zeroes. Metal Gear Solid V : Ground Zeroes ( dijual musim semi 2014 ) adalah segmen pertama dari ' Metal Gear Solid V Experience ' dan prolog untuk segmen kedua yang lebih besar , Metal Gear Solid V : The Phantom Pain meluncurkan setelahnya .Metal Gear Solid V : Ground Zeroes memberikan penggemar inti kesempatan untuk mendapatkan rasa yang tak tertandingi presentasi visual kelas dunia produksi dan gameplay sebelum rilis permainan utama . Hal ini juga memberikan kesempatan bagi gamer yang belum pernah memainkan permainan Kojima Productions , dan veteran sama , untuk mendapatkan keakraban dengan desain permainan baru yang radikal dan gaya yang tak tertandingi presentasi .Kritis diakui franchise Metal Gear Solid telah menghibur penggemar selama beberapa dekade dan merevolusi industri game . Kojima Productions sekali lagi meningkatkan bar dengan FOX Mesin menawarkan kesetiaan grafis yang luar biasa dan pengenalan desain permainan dunia yang terbuka di alam semesta Metal Gear Solid . Ini adalah pengalaman yang inti gamer telah menunggu . 
FITUR :
 
THE POWER OF FOX ENGINE - Ground Zeroes, menampilkan Kojima Productions ' FOX Mesin menakjubkan , mesin game generasi berikutnya yang benar yang merevolusi Metal Gear Berpengalaman.

PENDAHULUAN UNTUK MEMBUKA DESAIN WORLD - Metal Gear Solid Pertama judul untuk menawarkan terbuka gameplay dunia.
Metal Gear Solid V : Ground Zeroes menawarkan kebebasan total bermain. bagaimana misi dilaksanakan sepenuhnya ke pengguna .
    
 
UNRESTRICTED STEALTH - Bayangkan Gameplay Klasik Metal Gear tetapi tidak ada pembatasan atau batas . Pemain menggunakan kecerdasan dan strategi otak menyelinap jalan melalui seluruh misi , atau pergi di semua senjata terik . Masing-masing akan memiliki efek yang berbeda pada konsekuensi permainan dan kemajuan .

MISI GANDA DAN TUGAS -
Metal Gear Solid V : Ground Zeroes menawarkan modus cerita pusat dan misi Side- Ops mulai dari tindakan taktis , serangan udara dan " rahasia " misi yang pastinya mengejutkan .

Didesain ulang INTERFACE -
Metal Gear Solid V : Ground Zeroes, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari bersih dalam game HUD yang menunjukkan jumlah minimal di layar data untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih intens .

GENERASI GAME BERIKUTNYA - Tersedia bersamaan dengan generasi sekarang konsol game ,
Metal Gear Solid V : Ground Zeroes akan memberikan PS4 dan Xbox One konsumen kesempatan untuk menampilkan kekuatan mesin-mesin baru mereka.

Tanggal Rilis    : 18 Maret 2014
Platform            : Playstation 3, Playstation 4, Xbox One, Xbox 360
Official Web     : http://metalgearsolid.com 

Video Trailer :


0 comments:

Post a Comment

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer