Breaking News
Loading...
Wednesday, January 15, 2014

Daftar Game Yang Akan Dirilis Pada Tahun 2014

1/15/2014 11:21:00 PM

5 Game Yang Akan Dirilis Pada Tahun 2014


Berikut ini saya akan menyajikan daftar - daftar game yang akan di rilis pada tahun 2014 ini.

1. Metal Gear Solid V: Ground Zeroes
cheat, hack, tutorial game metal gear solid v ground zeroes
Kojima Productions menampilkan karya terbaru dalam franchise Metal Gear Solid,
Metal Gear Solid V : Ground Zeroes. Metal Gear Solid V : Ground Zeroes
akan dijual di musim semi tahun ini. Metal Gear Solid V : Ground Zeroes adalah segmen pertama dari ' Metal Gear Solid V Experience ' dan prolog untuk segmen kedua yang lebih besar , Metal Gear Solid V : The Phantom Pain akan meluncur setelahnya. Metal Gear Solid V : Ground Zeroes akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk mendapatkan rasa yang tak tertandingi presentasi visual kelas dunia. Hal ini juga memberikan kesempatan bagi gamer yang belum pernah memainkan permainan Kojima Productions, untuk mendapatkan keakraban dengan desain permainan baru yang radikal dan gaya yang tak tertandingi. Kritik diakui franchise Metal Gear Solid telah menghibur penggemar selama Kojima Productions sekali lagi meningkatkan bar dengan FOX Mesin menawarkan kesetiaan grafis yang luar biasa dan pengenalan desain permainan dunia yang terbuka di alam semesta.

Platform         : (Playstation 4)
Platform Rilis : (Playstation 4) Rilis 18 Maret 2014


2. Rayman Legends
cheat, hack, tutorial game the Rayman Legends
The Rayman Legends diakui akan datang ke Xbox One dan PlayStation 4 ! Michel Ancel , pencipta The Rayman Legends , Beyond Good & Evil, dan Rabbids , membawa kreativitas inovatif untuk konsol next-gen. platform terbaik untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 tahun 2013 akan tersedia di Xbox One dan PlayStation 4 Pada 25 Februari. The Glade of Dreams dalam kesulitan sekali lagi ! Selama tidur siang 100 tahun , mimpi buruk dikalikan dan menyebar , menciptakan monster baru bahkan lebih menakutkan daripada sebelumnya! Makhluk ini adalah barang dari legenda : naga , kodok raksasa , monster laut , dan bahkan luchadores jahat.

Dengan bantuan Murfy , Rayman dan Globox membangkitkan dan sekarang harus membantu melawan mimpi buruk ini dan menyimpan Teensies ! Rayman , Globox , dan Teensies yang mengembara melalui hutan ajaib ketika mereka menemukan sebuah tenda misterius diisi dengan serangkaian lukisan menawan. Ketika mereka melihat lebih dekat , mereka melihat setiap lukisan tampaknya menceritakan kisah dari dunia mitos. Sementara berfokus pada lukisan yang menunjukkan tanah abad pertengahan , mereka tiba-tiba tersedot ke lukisan itu , memasuki dunia itu, dan petualangan dimulai.

Geng harus menjalankan , melompat , dan berjuang mereka melalui setiap dunia untuk menyelamatkan hari dan menemukan rahasia dari setiap lukisan legendaris.

Platform : (Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360, PC)
Platform Rilis : (Playstation 4, Xbox One) Rilis 18 February 2014

3. Tomb Raider  : Definitive Edition
cheat, hack, tutorial game tomb raider : definitive edition
sinematik aksi petualangan yang memaksa Lara Croft tumbuh dari seorang wanita muda yang belum berpengalaman menjadi korban telah dibangun kembali untuk Xbox One dan PS4, yang menampilkan rinci obsesif Lara dan dunia yang memukau. Untuk bertahan hidup petualangan pertamanya dan mengungkap rahasia mematikan pulau itu, Lara harus bertempur untuk bisa bertahan, menyesuaikan senjata dan perlengkapan, dan mengatasi lingkungan.

Edisi Definitif aksi petualangan diakui termasuk versi digital dari komik Dark Horse, Brady game buku seni mini dan menggabungkan semua DLC tersebut. Preorders akan menerima buku seni kemasan di mana Anda bisa mendapatkan orang dalam melihat eksklusif, tidak pernah dilihat sebelumnya konsep seni.

Platform          : (Playstation 4, Xbox One)
Platform Rilis  : (Xbox One) Rilis 28 January 2014


4. inFAMOUS SECOND SON
cheat, hack, tutorial game inFAMOUS SECOND SON
sebuah game petualangan aksi di mana dikelilingi oleh masyarakat yang takut, superhumans dengan kejam diburu dan dikurung oleh Departemen Perlindungan Bersatu. Delsin Rowe sebagai langkah ke Seattle sudah terkunci, yang baru-baru ini menemukan kekuatan super itu dan sekarang mampu berjuang kembali melawan menindas DUP.

Nikmati kekuatan Anda saat Anda memilih bagaimana Anda akan mendorong kemampuan Anda untuk membatasi, mengagumkan dan menyaksikan konsekuensi dari tindakan Anda karena mereka mempengaruhi kota dan orang-orang di sekitar Anda.

Platform         : (Playstation 4)
Platform Rilis : (Playstation 4) Rilis 21 Maret 2014


5. Thief
cheat, hack, tutorial game Thief
Garrett, Master Thief, melangkah keluar dari bayang-bayang ke kota. Di tempat berbahaya ini, di mana Baron Watch menyebar pasang naik ketakutan dan penindasan, keterampilan adalah satu-satunya hal yang bisa ia percaya. Bahkan sebagian besar warga berhati-hati dan harta benda mereka dijaga dengan baik dan aman dari jangkauannya.

Sebagai pemberontakan, Garrett menemukan dirinya terjerat dalam konflik. Dipimpin oleh Orion, suara rakyat, warga dizalimi akan melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk mengklaim kembali kota dari genggaman sang Baron. Revolusi tidak bisa dihindari. Jika Garrett tidak terlibat, seluruh jalanan akan dilumuri dengan darah merah dan Kota akan terpisah.

Platform         : (Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360)
Platform Rilis : (Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360) Rilis 25 February 2014

1 comments:

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer