Breaking News
Loading...
Monday, January 20, 2014

Easter Egg GTA 5 Informasi Tentang Benda - Benda Tersembunyi Dan Pemandangan Mengejutkan

1/20/2014 02:59:00 AM
Easter Egg Apakah itu Easter Egg ? Easter Egg merupakan Gambar, program, benda yang tersembunyi baik itu di game, softawre, film, dll yang mungkin bisa mengejutkan dan mungkin juga bisa membuat tertawa pengguna dan pembaca nya. Pada Artikel kali ini saya juga ingin menunjukan sebuah Easter Egg Pada permainan GTA 5.


Seri Grand Theft Auto 5 telah dikemas dengan benda - benda tersembunyi dan pemandangan yang mengejutkan, Los Santos dan Blaine Counties contoh nya. Akan tetapi beberapa dari kalian mungkin perlu mencari lebih dalam lagi untuk menemukan pemandangan dan benda - benda tersembunyi ini.


Untuk itu saya telah mencari dan menyusun beberapa lokasi benda - benda tersembunyi dan pemandangan mengejutkan ini dari Game GTA 5 ini. berikut ini adalah lokasi - lokasi dan benda -benda tersembunyi dari GTA 5 :
  • Koleksi Mainan Lester

Lester memiliki banyak perlengkapan di dalam rumah nya, tetapi sebagian besar adalah patung patung parodi. Namun ada satu bagian di dinding rumah Lester yang sangat nyata yaitu : Space Invader
  • Patung Pasir Hiu Di Vespucci Beach

Pergilah ke pantai Vespucci di bagian barat Los Santos untuk menemukan sebuah seni patung pasir yang berbentuk Hiu seperti gambar di atas.
  • Penampakan Hantu Di Mount Gordo

Yang satu ini cukup menakutkan, Pergilah ke puncak gunung gordo dan tunggu hingga jam 23 : 00 - 00.00, kamu akan menemukan penampakan hantu seperti gambar di atas.
  • Sticker Listrik Berkekuatan 1.21 GW - Doc Brown Back To Future

Listrik berkekuatan 1.21 Gigawatt adalah kekuatan listrik yang digunakan untuk menghidupkan DeLorean mesin waktu milik Doc Brown - Film Back To Future. kalo ga percaya bisa baca disini http://en.wikipedia.org/wiki/DeLorean_time_machine
  • Buku Red Dead by J. Marston

Pergilah ke rumah baru Frankling dan coba ke rak buku milik nya. lihat gambar di atas, ada sebuah buku berwarna biru yang bertuliskan "Red Dead" J Marston. Red Dead J. Marston merupakan karakter dari game Red Dead Redemption dan Undead Nightmare. kamu bisa baca disini http://reddead.wikia.com/wiki/John_Marston

  • Pesan Pembunuh Berantai

Pergilah dan Telusuri Blaine Country persis seperti gambar map di atas, maka kamu akan menemukan pesan - pesan pembunuhan berantai ini.
  • Pesawat UFO di Dalam Laut


  • UFO di Mount Chilliad

Pergilah ke gunung Chilliad berdirilah didekat telescope dan tunggu hingga jam 03.00 maka penampakan UFO yang menakjubkan akan muncul.
  • Zombie



Tags : Easter Egg, GTA V Easter Egg, GTA 5 Easter Egg.

1 comments:

DO NOT SPAM, PLEASE MAKE A GREAT COMMENT ^^

 
Toggle Footer